E-Journal STIKES Muhammadiyah Gombong


Jurnal Ilmiah Kesehatan Keperawatan

Jurnal Ilmiah Kesehatan Keperawatan (JIKK) merupakan forum ilmiah bagi publikasi hasil penelitian di bidang kesehatan dan keperawatan. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIKES Muhammadiyah Gombong. Jurnal ini telah diterbitkan sejak tahun 2005 dalam bentuk cetak dan mulai diunggah secara online pada tahun 2009. 

Pada awal terbitan jurnal ini diterbitkan 3x dalam setahun pada bulan Februari, Juni dan Oktober. Mulai tahun 2019 JIKK diterbitkan 2x dalam setahun pada bulan Juni dan Desember.  

Jurnal ini menyambut baik penulis yang ingin mempublikasikan hasil penelitian yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memahami intervensi bidang kesehatan dan keperawatan yang menggunakan rancangan dan metode yang tepat untuk pertanyaan penelitian yang diminati. 

JIKK terindeks di database utama, seperti Google Scholar, Indonesian Publication Index (IPI), Indeks Sains dan Teknologi (SINTA), Index PKP, Crossreff, Mendeley dan End Note.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Edukasi Masyarakat, Pengabdian dan Bakti

Jurnal EMPATI (Edukasi Masyarakat, Pengabdian dan Bakti) merupakan forum atau wadah ilmiah untuk publikasi artikel hasil pengabdian kepada masyarakat, yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIKes Muhammadiyah Gombong, dengan frekuensi terbitan dua kali dalam setahun yaitu April dan Oktober. Kami mengundang dan menyambut baik kepada penulis yang akan mempublikasikan hasil pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan pelayanan dan pengembangan masyarakat, dengan format penulisan (template) yang sudah ditetapkan oleh Jurnal Empati.

Artikel yang masuk akan direview oleh tim reviewer sesuai dengan bidang ilmu dan setiap artikel yang lolos dan melalui tahap sesuai alur penerbitan, akan dimuat pada Jurnal Empati.

Jurnal EMPATI berusaha untuk dapat terindeks di database utama, seperti Google Scholar, Indonesian Publication Index (IPI), Indeks Sains dan Teknologi (SINTA) dan Garuda.

View Journal | Current Issue | Register